Contoh Naskah Drama Lucu

Drama berkonsep lucu adalah salah satu jenis drama yang sangat sering dimainkan oleh kalangan pelajar yang sedang mendapatkan tugas untuk memainkan drama disekolahan. Pada artikel ini kita akan berbagi contoh naskah drama lucu yang diharapkan bisa berguna buat Anda sekalian.

Berikut ini contoh naskah drama lucu yang bisa Anda jadikan sebagai materi pembelajaran dalam menyusun contoh naskah drama.

Pada suatu masa terdapat tiga orang bersahabat yang tinggal disebuah desa terpencil. Mereka. Bernama Niha, Sisma dan Aldiansyah.

Ketiga pemuda ini senantiasa bersama-sama baik dikala suka maupun duka. Mereka berbeda dengan teman-temannya yang mewarnai hari-harinya dengan hiburan, party, dan lain sebagainya layaknya kehidupan seorang remaja.

Pada suatu hari mereka berkumpul disebuah taman..

Niha :
Wah.. Langitnya redup banget ya?! Jadi serem deh kalau kaya gini.

Sisma :
Iya, kaya mau runtuh aja nih langit.

Aldiansyah :
Emang langit bisa runtuh ya? Oya, aku mau nanya sama kalian 'tiyang langit tu dimana sih?'

Niha :
Nggak tau juga gue. Mau nanya sama nyokap kayaknya dia juga nggak tahu.

Sisma :
Nanya nyokap soal gituan, nanya soal kuliner pasti dia punya banyak jawaban.

Aldiansyah :
Belum tentu, orang nyokap gue juga nggak ngerti soal kuliner. Tapi nggak papa, yang penting dia sayang abis sama gue.

Sisma :
Pantesan kamu ogah nyari pacar, orang udah kenyang sama kasih sayang ibu kamu.

Aldiansyah :
Masalah buat loe?

Sisma :
Ea enggak lah bro!

Niha :
Eh udah2..

Sisma :
Ha, kamu kenapa sih masih demen ngejomblo aja?

Niha :
Gue nggak demen kok

Sisma :
Terus kenapa nggak nyari pacar?

Niha :
Nyarinya dimana ya?

Aldiansyah :
Kalau pagi ibu kamu kan ke pasar tu, nah ikut aja dia nanti kamu akan nemu deh.

Sisma :
Heeemmm..

Niha :
Oh gitu ya.. Ya udah deh, besok gue ikut ibu gue kepasar barangkali aja bisa nemu yang kaya nyi roro kidul.

Sisma :
Terus abis itu kamu demam nggak bisa sembuh.

Aldiansyah :
Andai saja langit runtuh, kita sembunyi dimana ya?

Niha :
Nggak tahu..

Sisma :
Nyebur laut

Aldiansyah :
Eh, jangan! Kamu ntar perut kamu jadi buncit kebanyakan nelan air.

Niha :
Benar itu, kamu kan cewek, harus tetap kurus kering seperti bambu yang tidak kehujanan.

Demikian contoh naskah drama lucu, pada postingan sebelumnya Anda juga dapat menyimak contoh naskah drama 5 orang, dan contoh naskah drama 6 orang.

0 comments

Posting Komentar